Why Kyuyoung & Knight?

Sekarang gue mau membahas tentang couple evil KYUYOUNG- Kyuhyun Sooyoung.

Disini gue GAK mau ada yang namanya BASHING! disini udah jelas ya tertulis judulnya KYUYOUNG. Pokoknya yang gak suka , jijik , benci dan segala macemnya silahkan ENYAH,GET OUT,PERGI,GO AWAY dari sini. Pertama karna KNIGHT itu cinta damai. Kedua gue gamau nama WP gue yang baru seumur jagung ini kotor karna kedatangan orang-orang yang berniat untuk memBASH couple kesukaan gue.

Indonesia ini negara demokrasi, so semua orang punya HAK buat memilih, iya gak?. Gue sudah menjatuhkan pilihan gue untuk KYUYOUNG. Semalem gue ngesearch anti kyuyoung di google, rata-rata malah yang keluar anti seokyu dukung kyuyoung dan sejenisnya. Nilai plus, kalau kyuyoung couple sekarang lagi ngehits! Sekarang jumlah knight bertambah pesat banget, aku merhatiin blog kyuyoungshipperindo salah satu WP favorite aku dan mungkin knight lainnya itu active ngepost cerita, padahal dulu (lupa kapan tp udah lumayan lama) aku harus nunggu sampe semingguan buat nunggu cerita baru. Sekarang kadang dua hari sekali aku udah bisa membaca cerita baru. Pertanda dong, kalau knight sekarang mulai active lagi. Gak cuma fansnya aja yang active dan ‘kembali’ karna sang idolanyapun -KYUYOUNG- di tahun ini muncul dan menunjukkan banyak kemajuan. Moment mereka yang tadinya hampir gak ada dan cuma muncul karna ‘kebetulan’ dan kurang berarti itu sekarang udah mulai bikin knight makin gemes!

Gue pernah baca fact tentang kyuyoung dan emang menurut gue ada beberapa yang sebenernya agak maksa buat di jadiin alasan kenapa kedua couple ini cocok, tapi bukan berarti semuanya. Mungkin, yang mengenai tipe cewek kyuhyun itu kaki indah, dahi indah, rambut panjang…itu bisa aja mengarah ke Sooyoung, toh Sooyoung salah satu member snsd yang di favoritin sama Kyuhyun kan? Tapi gak menutup kemungkinan kalau yang Kyuhyun sebutin cuma tipe cewek yang dia pengen dan belum ada orangnya, mungkin aja.

Nah, gue mau cerita sedikit kenapa dan sejak kapan gue menjadi fanatic sama couple ini.

Dulu waktu gue belum jadi kpopers ‘bgt’ gue liat adek kelas gue yang kpopers bgt ngetweets tentang yadong._. nah gue penasaran karna tweetsnya itu aneh bin ajaib. Gue nanya sama dia yadong itu apa, dan dia ngirimin gue link. Koreannc.wordpress.com tepatnya. Nah, karna jiwa kepo gue itu gede yaudah gue buka itu dan pertama kali gue buka ternyata itu ceritanya tentang Kyuhyun dan Seohyun! Gue belom terlalu mengenal SNSD pada saat itu jadi yang gue tau cuma Yoona, Taeyeon dan Seohyun itupun baru tau sejak gue baca cerita itu. Gue baru tau kalau dia dan Kyuhyun itu di jodoh-jodohin karna mereka sama-sama magnae. Karna gue cuma ngeliat Seohyun di foto dan fotonya itu lagi sama Kyuhyun di panggung (SMTOWN) yaudah gue mikir, ah cocok,mukanya sama-sama polos. ITUPUN karna gue belom resmi jadi elf karna gue belum pernah nonton acara reality show mereka dan belum tau habitsnya Kyuhyun. Nah tapi pas selesai baca itu gue baru tau kalau disitu menjelaskan Seohyun itu memang sangat polos, aslinya maupun di dalam cerita itu. Karna gue pikir Kyuhyun juga polos gue makin setuju, nah pas selesai baca di bawahnya ada lagi cerita dan castnya itu masih Kyuhyun dan Seohyun,karna gue sama yaudah gue terus scroll kebawah dan ada satu cerita castnya masih Kyuhyun tapi… bukan sama Seohyun! Sama Sooyoung. Nah, disini gue mikir. Aduh, Kyuhyun banyak amat pasangannya? udah cocok sama Seohyun juga. Gue buka dan foto covernya itu cuma foto editan, gabungan foto Kyuhyun dan Sooyoung yang di jadiin sebelahan. Ga seasli foto Seokyu. Tapi ngeliat Sooyoung yang baru gue tau ternyata member SNSD juga akhirnya gue baca karna Sooyoung bikin gue tertarik. Pas baca disitu menjelaskan kalau si author cerita tersebut bikin cerita itu karna abis ngeliat interaksi Kyuyoung di SMtown Paris, gue iseng terus langsung aja gue buka google dan coba nyari-nyari couple Kyuyoung, dan setelah itu gue terhubung dengan kyuyoungshipperindo. Gue mulai menyukai couple ini ketika gue selesai baca ff nc tadi ditambah baca ff yang ada di KSI. Seriously gue tanpa sadar makin suka sama couple ini. Apalagi… melihat foto mereka yang bikin si author ff nc tadi itu langsung bikin ff tersebut

here the photo

Image

So sweet kan?? Iya dong… hahaha dan gue mikir kalo mereka itu emang deket. Dan ternyata pemikiran gue salah. Salah besar banget malah. Karna moment mereka rata2 diambil karna ketidak sengajaan fancam. Thanks for them who has take it. I really love the pict!  Sedikit sedih karna gue lebih banyak menemukan seokyu couple di WP lain (selain ksi maksudnya) jadi gue menetapkan kalau kyuyoung ini ada karna fans mereka. Bukan karna kedekatan mereka lalu munculan fans mereka.

Tapi, gue salah ternyata kyuyoung couple ini udah lebih dulu ada dan menampilkan MOMENT. Jauh sebelum ada seokyu dan pairing kyuhyun lainnya serta pairing Sooyoung tentunya. Tahun 2007, kalau gue gak salah Sooyoung jadi DJ di chunji radio bareng Sungmin. Dan 2007 itu tahun dimana SNSD baru aja debut, which is… sebelum tuh adanya duet seokyu atau scandal foto pelukannya soowon. [sekali lagi disini saya tidak sedang membash pairing manapun!]

Disini Kyuhyun jelas-jelas alias terang-terangan bilang ‘saranghae’ ke Sooyoung. Bahkan sebelum pernah terpikirnya bakalan ada seokyu couple atau pairing Kyu dan Soo lainnya. Jadi, mereka melakukan pertama dong? Inisih menurut gue. Gue gak maksain ini buat di anggap bener, ini cuma menurut. Sekali lagi, menurut gue. Dan kalau mikir sekarang, kemaren gue baca ada perdebatan wires vs knight di salah satu wp knight… si wires itu menghina sooyoung dan bilang kalau Kyuhyun tidak pantas di sandingin sama Kyuhyun, Seohyun lebih cocok, moment mereka lebih real, dan moment Kyuyoung cuma pemaksaan knight aja. Sedikit pengen ketawa dan pengen banget bales tapi mengingat waktu pemostingan comment itu udah lumayan lama dan di saat dimana Kyuyoung gak bikin moment apa-apa. Tapi, kalau dipikir-pikir… omongan wires itu salah banget. Bilang kyuyoung cuma khayalan atau paksaan pemikiran para knight doang. Salah besar. Karna Sooyoung adalah satu-satunya member snsd (sepertinya) yang mendapat pernyataan ‘saranghae’ langsung dari mulut Kyuhyun, buktinya silahkan tanya sama Sungmin, karna dia ada disitu juga^^ kalaupun sekarang ada member snsd yang menerima pernyataan saranghae dari Kyuhyun…. jelas banget ya, kalau Sooyoung yang pertama. Kalian wires yang membashing kyuyoung dengan kata-kata ‘cuma khayalan para knight’ apakah couple yang kalian shipperkan pernah melakukan interaksi dan mengucapkan kata-kata yang kyuyoung lakukan? sepertinya tidak.^^ [sekali lagi gue bukan nge BASH]

Lanjut, kayaknya menurut gue tahun 2012 ini tuh tahunnya Kyuyoung banget. Pertama itu pas SBS Gayo Daejun. Tadinya, gue kecewa karna di openingnya Kyuhyun tetep di pasangin sama Seohyun padahal couple sugen lainnya di pasangin secara acak. Dan disini harus mendengus gara-gara Sooyoung sama Siwon, dan wajah mereka keliatan bahagia,karna mereka senyum-senyum gitu. Diliat ekspresi Kyuhyun itu judes banget, gak ada senyum-senyumnya. Mungkin karna serius kali. Disini posisi seokyu sama soowon lumayan deket. Tapi, gue salah! Ternyata opening itu gak berarti apa-apa dibandingin moment Kyuyoung pas bagian SMent orchestra! Secara mereka bukan cuma berdiri sebelahan dan berinteraksi tatap-tatapan karna mereka malah melakukan skinship! DEMI APAPUN gue suka banget liat moment satu ini!

Image              Image  [ini gif kalo gak bergerak bisa kalian klik fotonya]

See? gak cuma berdiri bersampingan! Tapi tiba-tiba Kyuhyun nawarin micnya ke Sooyoung dan Sooyoung ngambil mic itu tapi untuk didorong dan Sooyoung justru belagak lagi main gitar-_- dan mereka ketawa bareng! Meskipun itu cuma simple and very little thing, buat gue yang knight (mungkin knight lainnya juga) itu adalah sesuatu something banget! Karna dulu… moment kyuyoung cuma sekedar foto dengan posisi berdampingan dan itupun tanpa interaksi dari keduanya.

Moment selanjutnya, masih dengan little skinship yang terjadinya cuma sekelebat mata aja,tapi lumayanlah… secara skinship! [ini di Mama 2011-_-v]

Image [ini juga gif]

Ada lagi kyuyoung moment, di videonya sih mereka masih gak berinteraksi… tapi difotonya mereka kayak sempet ngobrol dikit tapi setelah itu sooyoung malah ngobrol sama sungmin, dan itu di acara mbc korean music wave Image

Beberapa bulan yang lalu moment menghebohkan keluar dari mereka berdua. Karna ini bukan sekedar moment selewat. Meskipun gak ada skinshipnya, tetep aja ini lebih hebat daripada sekedar skinship selewat karna untuk pertama kalinya, didepan orang banyak, didepan camera mereka melakukan interaksi. Dan pastinya interaksinya dilakukan dengan natural, bukan interaksi yang di bikin dulu naskahnya atau karna di suruh… (no bashing)

ImageImageImageImageImageImageImage [Ini gif,kalo gak bergerak silahkan diklik fotonya]

 

Image

this! awalnya gue sedikit sedih karna posisi Kyuyoung yang jauhan but… tiba-tiba keluar foto polaroid Sooyoung-Kyuhyun-Yoona. And…..dilengkapi dengan skinship! HUAHAHAHHA ini gue seneng banget liatnya! Suer, setau gue dari dulu Kyuhyun sama Sooyoung itu canggung banget, tapi setelah video yang menghebohkan (moment disaat kyuhyun bilang Sooyoung cantik) tiba-tiba ada foto polaroid ini.

Image

Mungkin,gue sedikit kecewa karna disini, Yoona lebih lepas buat ngerangkul lengan Kyuhyun dibanding Sooyoung, tapi dipikir-pikir lagi, Kyuhyun sama Yoona emang lumayan deket, jadi wajar aja kalo disini Yoona lebih ‘nempel’ Kyuhyun. But, kalo diliat kecocokan sih, selain karna aku ‘knight’ aku ngerasa Kyuyoung disini klop banget. Dari baju aja udah serasi banget. Tinggal ngecrop Yoona, dan foila… mereka keliatan kayak pasangan kekasih yang lagi ngehadirin pesta. Unyu-unyu. Dan, foto ini juga membuat para fans shipper lain [Kyuna] juga semakin bertambah jumlahnya, ya sekarang mungkin kyuyoung gak bersaing dengan couple seokyu tapi justru dengan kyuna.

Pas SMtown Ina lumayan sebel karna kyuyoung moment gak ada sama sekali! Padahal gue udah jerit-jerit KYUYOUNG kayak apaan tau, coba gue punya temen yang sesama knight gue bakalan janjian bikin banner kyuyoung segede alaihim deh, sayangnya para shipper Kyuna berinisiatif lebih dulu. Dan usaha mereka berhasil menghadiahkan sebuah moment kyuna, yang gue akuin kalau…manis. Momentnya simple, tapi manis. Yah, tapi karna gue knight,perasaan sebel dan cemburu itu ada, but gue gak mau membash atau marah-marah, cause motto of knight is ‘knight loves peace- knight cinta damai’ kayak begituan gaakan merusak moral knight dengan marah dan memgeluarkan kata-kata kasar. [gak nyindir wires ya~]

setelah moment polaroid dan video smart exhabition photoshoot yang cukup menggemparkan para knight dan mungkin anti kyuyoung, gak banyak bahkan kalo gak salah gak ada moment terbaru lagi dari mereka. Cuma, ada foto Kyuhyun Sooyoung yang tentunya di ambil di waktu dan tempat yang berbeda, foto-foto itu bertema sama yaitu rocker dan disini, beberapa gaya yang di bikin Kyuhyun dan Sooyoung kebetulan mirip.

Image

 

setelah lumayan lama (gak lama-lama banget sih) di saat para knight sedang adem ayem mungkin sedang sibuk dengan banyaknya ff baru yang di keluarkan banyak WP kyuyoung, kira-kira dua hari yang lalu twitter di hebohkan dengan kemunculan foto selca Kyuhyun-Sooyoung-Tiffany.

Sedikit kecewa karna lagi-lagi foto selca si main star, KYUYOUNG , harus di lengkapi dengan orang ke tiga lol. Gue sih ga begitu kecewa, karna KYUYOUNG duduknya sampingan! Dan gue baru tau kalau foto ini diambil ketika mereka nonton concert di han river. Sumpah ya, liatnya aja gue seneng banget!

Image

Karna posisi Kyuyoung yang deketan gitu sudah bisa di pastikan mereka melakukan interaksi atau sekedar berbincang dong pastinya??? diliat dari senyumannya aja mereka kayak udah nyaman dan gak kaku kayak dulu-dulu. Nilai plusnya lagi, kyuhyun dan sooyoung dari dulu emang hubungannya canggung, gak se akrab kyuhyun sama yoona atau yang lain. Dan dengan adanya foto ini…….. semakin bisa di pastikan kalau mereka itu udah akrab. Apalagi Kyuhyun duduknya sebelahan sama Sooyoung, kalau mereka masih kaku,ga mungkin Kyuhyun milih deket Sooyoung karna nanti suasana jadi awkward, walaupun Sooyoung orangnya easy-going. Inisih pendapat gue aja.

Nah, gue gak tau iya atau enggak tapi menurut gue, sekali lagi. MENURUT GUE. di tahun ini kyuyoung moment itu jauh lebih banyak dan lebih menggemaskan. Dari mulai skinship sampai yang ngobrol langsung, dan nonton konser bareng hehehe. Gue sih berharap [setiap fans pasti akan berharap yang sama untuk couple shipperannya] kalo kyuyoung bisa lebih real lagi kedepannya, buat para knight~ biarin aja para shipper lain komentar tentang kyuyoung yang menurut mereka cuma ada di khayalannya knight doang, toh buktinya Kyuyounglah yang memunculkan paling banyak moment bermakna di tahun ini kan?

Ada beberapa random tambahan nih dari gue..

Image mirip gak sih? menurut gue ya! Kalian taukan dong ya pasti, kalau Kyuhyun di ss2 itu berperan sebagai Sooyoung saat lagu Gee? Dan nama yang Kyuhyun pake itu, Kyuyoung. Nilai plus lagi, jadi nama ini malah muncul karna si Kyuhyun hahaha. Kalau foto ini, si Kyuhyun lagi jadi Kyuyoung di acara comedy gitu, Saturday Night Live, nah kata orang kalau muka mirip itu jodoh, wkwkwk gue sih pas nontonnya cengo. Demi Kyuhyun cantik banget-_- Dan yap, mirip banget sama Sooyoung. Sekali lagi, ini MENURUT gue. Kalau yang gak setuju, up to you sih…haha

Image

Nah, kalau ini kyuyoung waktu di pesta ulang tahunnya Seohyun. Meskipun gak begitu berarti, tapi jarang-jarang lho kyuyoung foto di jarak lumayan deket begitu. Nilai plus lagi? Kayaknya tahun ini emang lagi tahunnya Kyuyoung banget.

Image [gif]  nah kalo ini foto udah lama, gue gatau ini diacara apa tapi di foto ini Sooyoung nepuk-nepuk pundak Kyuhyun buat nyemangatin Kyuhyun nyanyiin gee plus dancenya, secara Kyuhyun kan orangnya kalem kalau di depan camera, kayaknya sih ini si Kyuhyun disuruh nyanyiin bagian dia pas jadi Sooyoung, makanya Sooyoung nyemangatin.

Image [ini gif]

Ini waktu di MBC radio star, kebetulan salah satu host ngemention nama Sooyoung dan ekspresi Kyuhyun menyiratkan sesuatu [seperti biasa ini HANYA menurut gue]

Sebenernya masih ada beberapa foto-foto Kyuyoung lagi tapi mungkin udah sering kalian lihat, postingan ini gue bikin karna hati gue tergugah setelah melihat betapa kasarnya komentar wires di salah satu wp knight… oke gue membahas ini bukan karna pengen ngebash balik. Gue cuma pengen menegaskan kata-kata mereka yang bilang ‘kyuyoung itu cuma ada di ff dan khayalannya knight doang‘. Gue cuma mau bilang kalau knight juga punya hak yang sama dengan shipper lainnya untuk mendukung idolanya. Knight ada untuk mendukung kyuyoung, dan bukan untuk dijadikan musuh.Knight cinta damai. Knightpun punya bukti moment kyuyoung  bener-bener ada gak cuma KHAYALAN atau KARANGAN semata. Buat siapapun yang gak setuju sama postingan gue, gapapa gue gak marah atau dendam karna semua orang bebas berpendapat dan menurut gue Kyuyoung itu couple kyuhyun yang paling cocok, menurut gue. Kalo menurut lo kyuna lebih cocok gak masalah, atau kyutoria atau seokyu atau siapapun couple Kyuhyun, it’s okay and up to you as long as you respect mine , I will respect yours.

Kyuyoung jjang! ^^v

Advertisements

83 thoughts on “Why Kyuyoung & Knight?

  1. Kyu~ says:

    Satu lagi thor yg gue mau tambahin ^^
    coba liat moment kyuyoung tuh dilakukan tanpa sengaja secara real gitu 😀
    Kalau seokyu(?) banyak skenario nya ^^ dri meluk nyanyi atau apalah itu kan hanya sekenario atau akting buat naikin reating SM kan(?) ^^

  2. Desy Melinia says:

    bru aja q iseng cari couple” lain kyuppa slain seo eon. dan ku kira soo eonnie yg tepat bwt kyu oppa. gra” postingan mu q kebelet pingin jd knight!!! kyuyoung jjang!!!!

  3. Anata says:

    Anneyong …
    Aku mampir ke WP ini bolehkan hhehehe
    Aku kyuna shipper sih tapi ga apa2 kan baca ini
    Moment kyuyoung emang sweet
    Kadang bikin cembokur hehehhe …
    Suka 🙂
    Kyuna sama kyuyoung emang langka momentnya tapi mereka punya moment real kan hehehe 🙂

    Kyuyoung daebak 🙂
    Kyuna juga heheheh

  4. Rose says:

    YES, GUE SETUJU AMA SEMUA TULISAN AUTHOR! SETUJU!!!!
    mereka nggemesin bgt emang, & mskipun kyu ini player (kbnyakan cewek) , ntah knp ak ttep jtuh cnta ama kyuyoung & rela utk ngeship mreka skalipun negara ttangga trus menyerang dgn bom atomnya (ง’̀⌣’́)ง

  5. aisyah says:

    Kyuyoung jjang!!!!! \^.^/ bnr chingu hoho aplg wkt acara MBC RS eps.(Lupa tp bln februari 2013) yg pasti saat bntang tamu.y itu GG aihh moment.y krasa bgtt… Saat sooyoung nanya penampilannya hari ini n kyupa jawab “kamu trlihat sama seperti 7th yg lalu” (aku jd ingat lagu yg dinyanyiin kyupa “7year lover”#kyk.y judul.y slh tp inti.y 7th gt X_X) *menurut aku sech stlh trinspirasi lht salah satu blok kyuyoung yg bahas itu.. N klu dilihat2 saat acra itu baju kyuyoung couple cuman baju kyupa ditutup sweter :)#mian no bash

    Kyuyoung jjang \^_^/

  6. putri says:

    thor td ak nyesek bget liat momentnya kyutoria kok bnyk bget trus gila bkin kesel lg mreka kok dket bget thor. . .bkinin ff yg pling daebak thor bwt ngobtin skit hati aku nch. . .#hehe kyaknya maksa bnget ya aku,mianhe thor habis aku nyesek bget.

  7. Kel says:

    Aku punya kenalan teman dan temanku ini punya kenalan teman lagi yang adalah stylist SM,dia bilang sooyoung itu demen sama siwon,dan kemungkinan soowon itu pernah pacaran,sementara kyuhyun dengan vic juga kemungkinan pernah,sementara seohyun tidak pernah pacaran dia tuh angel banget.makanya aku sbg wires juga gak terlalu kayak nih page,krn couple itu sama aja kyk gosip!!soowon jjang!!!!!!!kyutoria jjangg!!!!seohyunnie debut akting !jjangg seobaby!!seohyun member terpolos jjang!!kyuyoung juga jjang..

  8. yoonbumjikyu says:

    anneyong..
    sebelumnya mau minta maaf karena udah nyampah disini.., padahal aku Musketeers..
    Hemb,, KyuNa..KyuYoung itu moment nya lebih alami.., tanpa script,, jadi walau aku KyuNa shipper.., tpi aku juga respect sma couple ini..

    SeoKyu just on the stage aja sih menurut aku., mungkin kalau SM gak ngadain project duet buat mereka.., Wires gak akan sebanyak ini,,,

    Oya.., emang bener kok..,sekarang KyuNa Shipper makin banyak., apalagi sehabis acara Mama Mia yg diikuti Kyu., kalau yg diradio star mah., banyak presepsi,, ada yg blang SeoKyu moment., KyuYoung moment.. tapi menurut kami para Musketeers itu KyuNa moment,,, *namany juga shipper..

  9. audry says:

    KYUYOUNG JJANG

    setuju bener ane thor , kinght cinta damai yah -_-v , walaupun gk banyak skinship tapi itu dia yg bikin couple ini cute and sweet :p

  10. safitri agustina says:

    gue sih ngga peduli yaa soo udah taken apa belum, tapi yg jelas KyuYoung selalu di hati
    gue juga yakin sebener nya mereka ada apapa tpi di tutup sama skandal ini
    poko nya gue percaya Kyuyoung real

    • rianawiradinata says:

      setuju banget chingu, masa bodo sooyoung eonni mau udah punya pacar apa belum kyuyoung tetep nomor 1 hihi walaupun nantinya kyuyoung bersama atau engga saya tetep KNIGHT, KyuYoung Jjang ♥!!

  11. mutya126 says:

    Aku nggak peduli kalau sooyoung eonni udah punya pacar atau belum yang penting kyuyoung tetep yang terbaik 🙂
    KYUYOUNG JJANG….. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s