Loving You [KYUHYUN&SOOYOUNG SHIPPER]

Author: mayang aeni
Cast : only Kyuyoung^^
Genre: romance
Drabble or songfic? Both maybe~
Note: I OWN THIS STORY. Jadi, kalo ada yang menemuka ini in other blog except kyuyoungshipperindo berarti itu copy… kecuali dia mereblogg. Kalau ada yang mau minjem ide ceritanya dan mau dikembangin dengan cara sendiri boleh-boleh aja asal IZIN dulu dan menambahkan credit atas nama gue. Thanks, I need your response for this story hehe

I’m on my way to meet you with a single rose in my hands girl

Kyuhyun melangkahkan kakinya dengan tergesa ke ruangan dimana ia meletakkan ranselnya, konser SMtown baru saja selesai dan lelaki itu dengan kecepatan ekstra mengganti pakaiannya dengan t-shirt abu-abu yang ditambah dengan jacket biru tua. Di masukkannya beberapa gadget yang dibawanya dari atas meja ke ranselnya kecuali iphone hitamnya. Setelah memastikan tidak ada barangnya yang tertinggal ia dengan segera berjalan ke luar ruangan.

“Ya! Kyu-ah, mau kemana?” tanya Yesung yang terkejut karna melihat Kyuhyun yang sudah berganti baju dan siap-siap meninggalkan gedung concert.

“menemui yeojaku, aku duluan ya hyung!” jawab Kyuhyun lalu lelaki itu berlari menuju tempat dimana sang manager sedang berbicara dengan crew SM yang lain.

“Hyung… bisakah aku berangkat sekarang?” tanyanya mengejutkan managernya.

“Mwoya? sekarang? aishh kajja” Kyuhyun tersenyum lebar lalu berjalan mengikuti managernya ke arah parkiran.

“akhirnya…” katanya sambil menyandarkan tubuhnya untuk merileksasi tubuhnya yang lelah setelah konser selama 4 jam lebih itu.

If you see me, you’ll smile but you’re probably used to everything (now you)

Seorang gadis tengah terlelap setelah menyaksikan live streaming concert melalui ipadnya menggunakan bantuan dari salah satu staff SM yang dimintai tolong. Gadis itu merasa bersalah karna tidak bisa menghadiri konser tersebut karna ia terkena demam yang cukup parah. Sooyoung, Choi Sooyoung. Gadis itu tengah meringkuk di bawah selimbutnya yang hangat, sejak siang tadi badannya panas bahkan nafasnya pun panas. Namun dia kedinginan sehingga tidak bisa jauh dari selimbut. Kepalanya berputar-putar namun dia memaksakan diri untuk menonton penampilan rekan-rekan sesama managementnya. Alhasil gadis itu langsung terlelap setelahnya.

I’m sorry again for being so late
Now I will tell you…

Seorang namja membuka perlahan pintu berkusen stainless steel itu, keadaan gelap menyapanya. Hanya ada dua lampu kuning menyala disisi pembaringan rumah sakit tersebut. Menampakkan sedikit bayang seorang gadis yang tengah terlelap di atasnya. Kyuhyun tersenyum lembut, ditutupnya pintu itu dan di hampirinya sosok ‘malaikatnya’

“Aku merindukanmu, Sooyoung-ah” ucapnya pelan bahkan seperti sebuah bisikan. Di genggamnya jemari lentik Sooyoung yang tidak diinfus dan di kecupnya dengan lembut. Kyuhyun bisa merasakan tangannya bagai menyentuh bara ketika menyentuh tubuh Sooyoung. Sebegitu tinggikah demamnya? Kyuhyun menarik kursi kecil ke sisi tempat tidur Sooyoung di genggamnya tangan itu erat tapi tanpa mengganggu sang empunya tangan.

Baby everyday you make – stay by my side
I promise that your love is a more precious gift than anything in the world
Yes I do I can’ t stop loving you

Kyuhyun merebahkan kepalanya disisi tangan Sooyoung, sesekali namja evil itu mengelus-elus tangan Sooyoung dengan jempolnya dan semakin lama Kyuhyun-pun ikut terlelap.

You may say that I changed but I’m always standing in that place,I’m always there.
I’m thankful for the warm sunlight that embraces my awkwardness, oh girl

Sooyoung terbangun ketika di rasanya ada hawa lain, ketika kedua matanya terbuka suasana remang yang menyapanya,hanya ada satu lampu tidur yang menyala. Kenapa hening sekali? pikirnya. Namun, hal itu sangatlah wajar karna jam pasti sudah menunjukkan tengah malam. Di lihat sekeliling, ia sendiri? Kemana Eomma dan Unnienya? Padahal tadi mereka hanya pamit untuk mencari makan, Sooyoung masih belum menyadari keberadaan Kyuhyun. Ketika tangannya berusaha meraih iphonenya di atas meja disisi tempat tidurnya tanpa memandang ada sesuatu di dekat lengannya, tangannya menyentuh benda berbulu itu, karna pencahayaan yang minim dan keadaan Sooyoung yang masih demam dia tidak bisa melihat dengan jelas benda apa yang disentuhnya barusan.

“Ige mwoya?” ucapnya dengan takut. Di sentuhnya sekali lagi benda berbulu itu, dan ketika jemarinya menyentuh benda itu, Sooyoung langsung mengenali tekstur bulu yang sebenarnya adalah rambut seorang namja. Rambut ikal itu menyentuh jemarinya dan membuatnya sontak tersenyum setelah sebelumnya terkejut.

“Ya! Kyu-ah… irreona…” Sooyoung menepuk-nepuk kecil pipi namjanya. Tidak tega melihat lelaki itu dengan posisi kepala menelungkup di atas kasur sedangkan tubuhnya duduk di sebuah kursi, yang ada besok lelaki itu sulit menggerakan lehernya.

“Kyuu… irreona sayang” di usapnya kepala Kyuhyun dengan penuh sayang. Tak lama namja yang memiliki ribuan mungkin jutaan fans wanita itu mulai mengerjapkan matanya, setelah mata sipitnya sudah terbiasa dengan cahaya namja itu tersenyum manis memandang kekasihnya yang juga sedang menatapnya.

“Kejutan…” ucap Kyuhyun sambil menyeringai. Sooyoung tertawa lalu menyentil dahi Kyuhyun.

“Apanya yang kejutan huh? kau malah menakutiku, ku kira rambutmu itu adalah bulu binatang” jawab Sooyoung sambil terkekeh.

“Yak! kau sedang sakit tapi masih saja senang mengataiku” protes Kyuhyun kesal dengan bibir pedas kekasihnya. Namun, tak bisa di pungkiri Kyuhyun sangat senang bisa berdua dengan Sooyoung malam ini, setelah dua hari mereka tak bertemu.

“Bergeser” ucap Kyuhyun sambil berdiri dari duduknya.

“Heh? mau apa? kasur ini sempit, ini untuk satu orang Kyu” kata Sooyoung bingung namun gadis itu tetap bergeser. Kyuhyun segera mengambil tempat disisi gadisnya, membuat tubuh mereka berhimpitan namun dalam keadaan terlentang.

“kau dan aku itu adalah satu” jawaban kyuhyun sukses membuat Sooyoung mulas, antara geli karna terlalu gombal dan senang.

“kenapa kau langsung kemari hah? harusnya kan kau istirahat” ujar Sooyoung sambil mengubah posisinya memunggungi Kyuhyun dan Kyuhyun memutar tubuhnya menghadap punggung Sooyoung dan menjulurkan tangannya untuk memeluk Sooyoung. Hangat, tubuh Sooyoung terasa hangat. Di dekatkannya wajah Kyuhyun ke tengkuk gadis itu hingga Kyuhyun bisa mencium dengan jelas aroma yang menguar dari tengkuk gadisnya. Di usapnya sesekali pipi gadis itu.

“aku merindukanmu” ucap Kyuhyun yang langsung di hadiahi Sooyoung sebuah sikutan.

“Yak! waeyo? memangnya aku tak boleh rindu padamu?” tanya Kyuhyun membuat Sooyoung hanya tertawa. Tangannya ikut memegang tangan Kyuhyun yang melingkar di perutnya, nafas Kyuhyun di tengkuknya membuatnya kegelian namun nyaman.

Baby everyday you make – stay by my side
For me, it’s only you more than anything else in the world – I’m here with you alone
Yes I do I can’ t stop loving you

“Ayo kita lanjutkan tidur kita” ucap Sooyoung namun Kyuhyun menggeleng-geleng. Sooyoung dapat merasakan kalau Kyuhyun menggeleng.

“eh, waeyo?” Kyuhyun lalu menyeringai yang sayangnya tak dapat Sooyoung lihat.

“minum obat dulu, sayang” ujar Kyuhyun sambil meletakkan dagunya diatas bahu Sooyoung hingga pipi mereka bersentuhan.

“aku sudah minum obat” ucap Sooyoung membuat Kyuhyun semakin lebar tersenyum.

Now I want to tell you
I love you forever

“Obat cinta dariku belum kau minum” bisik Kyuhyun tepat di telinga Sooyoung membuat gadis itu menggelinjang. Kelakuan namjanya memang evil.

“Yeongwonhi saranghaeyo” bisik Kyuhyun sambil sedikit mengangkat kepala dan tubuhnya untuk bisa mengecup bibir pucat Sooyoung. Hanya kecupan singkat namun penuh sayang. Sooyoung tersenyum.

Baby everyday you make – stay by my side
I promise that your love is a more precious gift than anything in the world
Yes I do I can’ t stop loving you (loving you oh loving you)

“nado Kyuhyun-ah, I love you more than any word that exist in this world can say…” dan perlahan Sooyoung mulai terlelap, Kyuhyun mulai menyadari kalau Sooyoung sudah kembali tidur di kecupnya pipi Sooyoung, merasakan bibirnya seperti menyentuh bara.

“I can’t stop loving you, Choi Sooyoung”

Baby everyday you make – stay by my side
For me, it’s only you more than anything else in the world – I’m here with you alone
Yes I do I can’ t stop loving you

Advertisements

11 thoughts on “Loving You [KYUHYUN&SOOYOUNG SHIPPER]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s