Our Wedding Part 1

Image

Title: Our Wedding 

cast: Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung

other cast: you can find it by yourself

genre: romance

length: series

Ini adalah ff series pertamaku! Part 1nya masih pendek karna aku juga bikin ini padahal masih UAS hehe, jadinya gabisa panjang2 dulu deh, ohiya aku pengen tau commentnya kalo lumayan aku bakal lanjut dan berusaha membuat ff yang menarik^^ tapi kalo cuma sedikit yaudah aku gak lanjut._. aku nyoba bikin cerita lain aja hehe

sedikit bocoran nanti bakalan ada NCnya tapi gatau part berapa hehe~ 

oke daripada banyakan omong silahkan menikmati yah…

Part 1

 

Gaun berwarna gading itu sudah berkali-kali ia pegang. Namja di hadapannya hanya menunggu keputusan sang gadis. Sang gadis sesekali menatap layar handphonenya dan tetap tak menunjukkan notification apapun.

 

“Bagaimana Soo-ah? Kau ambil atau tidak?”  tanya namja itu akhirnya setelah cukup lama menunggu keputusan Sooyoung. Sooyoung mengangguk lalu berjalan lesu ke sofa yang tersedia di ruangan tersebut. Tiba-tiba sebuah notif masuk dan menunjukkan nama seseorang yang di nantinya sedari tadi. Kyuhyun.

 

From: My evil

Mianhae Soo… aku tidak bisa datang, ku percayakan semuanya padamu ne?

 

Sooyoung langsung menutup pesan tersebut dan memasukkan benda itu ke tasnya. Kepalanya benar-benar panas sekarang. Kyuhyun selalu seenaknya membatalkan janji. Padahal janji hari ini adalah fitting baju pengantin dan persiapan pernikahan mereka. Waktu hanya tinggal 2 minggu lagi, padahal perusahaan sudah memberikan Kyuhyun dan Sooyoung keringanan selama 1 bulan untuk persiapan pernikahan mereka, kenapa Kyuhyun masih saja sibuk padahal jelas jadwal super junior sudah di kurangi.

 

“Soo-ah ayo kita makan siang dulu, wajahmu lesu sekali” Sooyoung menatapnya sambil tersenyum sekilas, kenapa justru laki-laki ini yang selalu ada untuknya? Jelas-jelas calon suaminya saja tidak perduli.

 

“Oppa memang Kyuhyun kemana?” tanya Sooyoung ketika mereka berdua-Sooyoung dan Siwon- sudah memasukki sebuah restoras. Siwon memanggil pelayan lalu memesankan makanan untuknya dan Sooyoung.

 

“Ani, tadi dia meminta tolong padaku untuk menemanimu dan dia akan menyusul tapi aku tidak tau kalau dia justru tak jadi datang” Sooyoung tersenyum kecut. Dasar namja menyebalkan! Ucapnya dalam hati. Tak lama setelah itu pelayan mengantarkan makanan yang sudah di pesankan Siwon untuk mereka. Sooyoung menatap makanan itu malas, saking kesalnya dengan Kyuhyun sampai membuat dirinya melupakan makanan.

 

 

“Ya Cho Kyuhyun!” bentak seorang namja ketika melihat Kyuhyun sedang asyik tidur-tiduran di atas sofa. Kyuhyun terlonjak lalu bangun dari duduknya.

 

“Mwoya? Kenapa kau teriak-teriak?” pletak. Sebuah pukulan mendarat di kepalanya. Kyuhyun meringis. Namja itu tidak habis pikir bagaimana mungkin Kyuhyun justru santai dirumah sedangkan yeojanya kesibukan mempersiapkan pernikahan mereka.

 

“Appaseo! Hyung ya! Kenapa kau hah?” Siwon menatap Kyuhyun heran, entah namja ini lupa atau bagaimana sehingga tidak merasa memiliki salah sama sekali.

 

“Kau kenapa tak datang? Untung aku tidak sibuk jadi bisa menemani Youngie, dan kau kenapa justru asyik-asyikan disini?” Kyuhyun baru ingat kalau Siwon baru pulang mengantar Sooyoung fitting baju.

 

“Oh…ahh kan aku sudah mengabarinya, kenapa malah kau yang marah?” Siwon hanya menggeleng pertanda tidak mengerti jalan pikiran Kyuhyun.

 

“Kalau kau tak serius lebih baik kau bilang! Dasar bocah” Kyuhyun dapat mendengar dengan jelas gumaman Siwon namun dia berlagak acuh. Sebenarnya Kyuhyun punya alasan kenapa dia tidak bisa mengantar Sooyoung fitting baju namun alasannya itu tak bisa ia jelaskan pada siapapun dalam waktu dekat ini. Tiba-tiba Kyuhyun teringat Sooyoung. Ia dengan segera meraih handphonenya dan menghubungi calon anaenya itu.

 

“Soo-ah…”

 

“wae?”

 

“yah kau judes sekali dengan calon suamimu ini!”

 

“Siapa? Siwon Oppa maksudmu?”

 

“MWO? Ya! Choi Sooyoung! Kau kenapa berkata begitu!”

 

“Cish sudahlah! Aku lelah!”

 

“Yasudah istirahatlah”

 

“Bukan. Aku lelah denganmu Kyu… ahh lupakan saja!”

 

COMMENT ditunggu readers gomawo^^

 

179 thoughts on “Our Wedding Part 1

  1. nayy says:

    hahah dasar si kyuppa… 🙂
    tapi alasan apa yaa yang membuat kyuppa gak bisa nemani soo?
    lanjutt ahh kali aja dapat jwbannya

  2. Rosse says:

    aku udh bca our wedding sblmnya. tp mgkin blm smpet komen, mianhae author. let me comment, yg aku inget dsini si kyu nya yg gila kerja ampe ngebiarin soo ngurus wedding mrka sndrian, soo nya ngambek cz kesannya si kyu egois. karakter soo yg judes bkin lucu n ngegemesin buat dbyangin, n kyu berubahlah kau. anyway ff nya romantis n lucu jg. keep writing

  3. lala says:

    Lanjut lagi dong kak! Itu dikit banget, pdhl seru cast nya aku suka semuanyaaa! Yang semangat ya kak buatnya! Yang panjang jugaaa, aku setia nunggu part part selanjutnyaa! Kasih kejutan kejutan juga ya kak supaya makin penasaran 🙂 ganbatte!

  4. dee na says:

    Br baca story ini…perkenalkan sy new reader dsini…sprti cerita ckup menarik tyk diikuti…ada apa yach dgn kyu??? Rahasia apa yg dia simpan…part 2 lanjut

  5. Shanty Lee says:

    Baru baca part pertama aja udah bikin sesak dada ..

    Bagaimana kelanjutannya nyesek apa ngga yahh …

    Baca aja dech .. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s