CONCERT JOURNAL [SUPER SHOW 6’s EXPERIENCE]

CBgXTYDUgAAl4_g

My another concert experience!!!

Sebelumnya: SMTOWN WORLD CONCERT’s EXPERIENCE &  SUPER SHOW 5’s EXPERIENCE

Yuhuuu sudah lama banget ga curhat, biasanya curhat di blogger sekarang ganti jadi di wordpress. Sekarang gue mau cerita tentang pengalaman konser gue yang keempat (kalo MAHAKARYA RCTI diitung konser juga). Konser apa itu? Yapss SUPER SHOW 6! Yipieee.

Tidak seperti dua konser sebelumnya yaitu SMTOWN dan SS5, konser kali ini gue tidak mengeluarkan uang sepeserpun untuk membayar tiket. HAHAHAHA. Why? Karena saya kebetulan sedang beruntung dan menang kuis dari sponsor utama SS6, ya EMERON LOVELY WHITE!!!

Emeronlovely baik banget karena membagikan total 40 tiket untuk 20 orang pemenang, which is satu pemenang dapet dua tiket. Syaratnya gak susah Cuma beli produk emeron lovely white seharga minimal 50rb aja di supermarket apa aja, kamu udah bisa ikutan. So, melihat kesempatan itu guepun mencoba peruntungan gue. Sedikit harap-harap cemas karena sebenarnya kalo diliat wirayat keberuntungan gue itu Cuma 20%. Daridulu ikutan kuis apapun ga pernah hoki.

Nah, karena dapet dua tiket jadi gue ngajak sahabat gue yang juga elf (sebenernya dia Cuma suka Donghae) untuk ikutan kuis ini. Alhasil kami patungan dan beli sekitar sembilan botol emeron lovely. Niat banget ga? Iyasih tapi kalo mikirin hadiahnya ini ga seberapa! Terus kita mulai bedah-bedah foto suju di laptop dan nyari yang gokil untuk kita ikutin (ini juga salah satu syaratnya) kita nyoba dari yang biasa sampe yang bener-bener pea. Setelah itu tinggal di tweets beserta cerita pengalaman pakai emeronlovely untuk di mention ke emeronlovely dan juga radio prambors (disini prambors jd media partner buat memilih calon pemenang untuk mengikuti kuis) abis itu nunggu dimintain nomor telfon deh sama prambors dan ditelfon untuk onair sama mereka jawab kuis seputar emeronlovely. Waktu itu kuis dimulai tanggal 20 April. Dari tanggal segitu gue Cuma mention dua tweets doang tapi pas gue liat pemenang di hari itu dan hari berikutnya suka nyepam guepun mulai ikutan nyepam. Skip cerita akhirnya sampai si penghujung minggu kuis gue udah hopeless karena sama sekali ga dimintain nomer untuk kuis (gue malah dimintain nomor buat cerita bareng danang&darto). Gue bahkan berfikiran untuk ke kantor prambors untuk minta dimenangin (faktanya gue dan temen gue beneran kesana tapi Cuma duduk doang di lobby karena ga berani ngomong dan pulang dengan tangan kosong). Gokil ga tuh? Itu kebetulan hari Senin dan disitu gue udah mulai ikhlas dan pasrah tapi tetep berdoa. Pas hari Selasanya gue lagi ngetweets untuk kesekian kalinya dan sekitar jam dua gue dapet telfon dari nomor prambors!!! Yang nelfon DJ CJ(gue lupa tulisannya) dia nanya gue mau ga ikutan kuis tiket suju dan dengan antusias gue bilang YESSS. Oke dia bilang gue harus siap bakal ditelfon lagi jam tigaan untuk onair. Setelah itu gue akhirnya nunggu sambil deg-degan but jam tiga udah lewat dan gue dengerin di radio bukan nama gue yang disebut alhasil gue nyesek abis. Gue dm prambors buat nanyain kenapa gue ga ditelfon mereka bilang udah nyoba nelfon gue tapi ga nyambung. Bohong banget padahal hp gue aktif daritadi tp emang gaada telfon masuk. So, gue nangis galau kan tuh. Besoknya gue udah ga antusias lagi, gue udah makin pasrah. Last hope gue milih ngetweets dijam yang sama seperti kemaren tapi jam dua udah lewat gue ga mendapat satupun telfon. Akhirnya gue milih naro hp gue rada jauh. But, sekitar jam set 4 gue dapet telfon lagi dari prambors dan mereka menawarkan kembali untuk ikutan kuis yang katanya hari terakhir dan pemenang terakhir. YUHUUUUU! Mereka bilang kali ini udah pasti gue ikutan karena telfon gaakan diputus lagi tapi langsung mau direkam untuk di onairin besok. So gue ikutan deh dengan jawab pertanyaan yang jawabannya gampang banget bareng satu orang pemenang juga. Dan hari Kamisnya gue pergi ke prambors lagi tapi kali ini pulang bawa surat penukaran tiket untuk hari Minggu di ICE BSD!

Itu dia kisah gimana gue bisa dapetin tiketnya di detik-detik terakhir. Lanjut ke D-DAY concert. Gue gabisa tidur dari jam 3 karena gue janjian sama temen gue buat otw abis solat Subuh. Itu karena pengalaman gue sebelumnya elf selalu dateng pagi-pagi banget buat ngantri venue. Apalagi ini konser Cuma satu hari jadi gue yakin antusiasmenya lebih membludak dibanding ss5 kemaren. So, gue udah bersiap dengan outfit kemeja kotak-kotak biru gue. Kali ini bokap gue rela-relain buat nganterin gue karena dua konser sebelumnya doi gabisa karena sibuk. Abis subuh bokap udah manasin mobil buat mengantar anaknya ini ketemu bias. HAHHAHA. Bokap sempet kesel kenapa gue rajin amat pagi-pagi dateng padahal konsernya mulai jam 2 siang. YAELAAA PA, masih banyak elf lain yang lebih pagi dari kita. Itu jawaban gue saat bokap ngegerutu. Gue jemput temen gue di daerah Lenteng Agung (rumah gue di Depok) terus kita otw deh. Pas nyampe sekitar set 7an dan disana udah rame bgttt. Antrian masuk ICE (bukan venue) udah panjang tapi berhubung gue belum pegang tiket gue diem aja didepan sambil nongkrong-nongkrong cantik(?) sekitar jam 9an gue nemu pemenang kuis lain dan bersama-sama kami pun antri masuk ICEnya. Baru kali ini antri masuk ke gedungnya aja ricuh,rame,crowded bgt! PADAHAL BELUM ANTRI VENUE LOH KAWAN!!! Gue udah engap, padahal tiket konser kali ini harganya jauh lebih mahal dibanding ss5 dan smtown tapi antriannya jauh lebih kacau. Setelah berhasil masuk gue tuker tiket dan antre masuk venue. Cukup lama jam 12an gue baru mulai antre venue dan diperbolehkan masuk venue sekitar jam satuan. Setelah dapet view depan panggung sayap kiri, gue stay disitu. Gue yakin disitu viewnya udah top banget.

Seperti dulu sebelum konser di puterin lagu-lagu suju dan kita nyanyi bareng sampe akhirnya pemberitahuan konser segera dimulai dan lampu dimatiin. YUHUUUU mulai histeris disini. Nah, sebelum konser beneran mulai kita nyanyi Indonesia Raya dulu. Udah gitu VCR opening diplay deh. Gue udah histeris disini ahahhaa. Dan jreng muncul didepan mata gue Lee Donghae. Sumpah oppa satu itu ganteng banget meskipun pake kacamata item dan itu DEKEEEEEEET bgt. Tapi mata gue mulai mencari sosok Cho Kyuhyun. Keliatan sih tapi udah di stage utama jadi rada jauh.

Konser berjalan terus sampe akhirnya bagian SJM dimulai. Pas lagu A-oh, kyuhyun akhirnya main ke stage depan gue, siaaaaaaaaaaaal dia disitu lama banget. Bagi-bagi fanservice, tebar flying kiss yang bikin gue gaberhenti jerit. DAN HEBATNYA GUE DAPET KESEMPATAN TATAPAN MATA SAMA DIA. AAAAAAAAA disitu gue udah sesek nafas. Sampe akhirnya posisi disitu digantiin Siwon dan Eunhyuk. Iya pokoknya gue bersyukur milih spot didepan situ karena akhirnya bisa liat mereka dari deket! (Daridulu nonton konser viewnya ga pernah sedeket itu) mungkin karena daridulu gue kalo nonton konser pasti yang duduk dan kali ini standing jadi beda banget viewnya. Meskipun pegel harus dongak dan pegel harus jinjit. Bodo amat, yang penting liat suju didepan mata.

Pokoknya konser kali itu spesial banget gue liat semua member dari deket kecuali Henry karena dia sama sekali ga ke tempat gue L Ini udah kali keempat gue ketemu Kyuhyun tapi baru pertama kali tatap2an sama dia dan juga liat muka dia dari jarak sedeket itu. Itu juga kali keempatnya gue dengerin suara Ryeowook tapi baru pertama kalinya denger dia nyanyi lagu Indonesia secara live. Seneng banget siang itu sampe waktu ga kerasa udah mau selesai aja konsernya. Huft, sedih banget karena Suju berkali-kali bilang ini ss6 terakhir, kami akan kembali lagi tapi mungkin dalam waktu cukup lama. Pokoknya gue sedih banget apalagi pas Donghae pamitan mau wamil. Gue masih kebayang gimana lucunya Kyuhyun ngomong pake bahasa Inggris, kelakuan dia yang tumben-tumbenan too excited yah pokoknya semuanya di SS6 gabisa gue lupain terutama pas mainin lightstick bareng member suju pas lagu too many beautiful girls. Apalagi kali ini gratisan wkwkwk. Kali ini gue ga menyertakan pic seperti di experience sebelumnya karena emang gabanyak pic gue disana selain video waktu Kyuhyun muncul depan mata gue. HAHAHHAHA. Sekian cerita gue, ketemu lagi di konser yang ada Super Junior berikutnya. Hahahaha, bye!

please abaikan komuk gue yang derp itu wkwk

please abaikan komuk gue yang derp itu wkwk

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s