Next FF Project

Hello, berhubung ff ‘Bittersweet Legacy’ sebentar lagi bakal sampai ke penghujung cerita, gue udah mempersiapkan dua draft ff baru nih. Emang sih baru berupa alur kasar, tapi seenggaknya gue udah punya bayangan jelasnya. So, gue butuh saran kalian mana ff yang gue jadiin project gue setelah BL selesai? Dibawah ini ada semacam preview dari dua ffnya, jadi ku mohon dengan sangat ya saran dari kalian. Silahkan nanti votes di kotak yang udah gue sediain so, this is the preview~

 

  1. Skyscraper: skyscrapper

Di gedung pencakar langit, kini tidak hanya bisa kita temukan kegiatan bisnis yang membosankan, siapa kira, bahwa jalin-jalin cinta juga bisa terjadi di tengah sibuknya kegiatan bisnis sebuah perusahaan multinasional yang bergerak di bidang produk kebutuhan rumah tangga mulai dari produk mandi, sabun cucian piring, detergen bahkan sampai makanan dan snack. Cerita ini bukan mengisahkan tentang seorang CEO kaya, tampan, dingin dan strict yang kemudian jatuh cinta pada asistennya. Bukan juga kisah anak seorang presdir yang dijodohkan dengan rekan kerjanya karena menjalin keterkaitan bisnis seperti pada kisah-kisah pada umumnya, kisah ini hanya menceritakan tentang kisah para manusia yang terjalin di lantai 26 sebuah gedung pencakar langit yang berpusat kepada kisah cinta Choi Sooyoung si ceria dari divisi human resource of development alias HRD dan Cho Kyuhyun si playboy tampan dari divisi IT. Kisah cinta yang dilengkapi dengan intrik pekerjaan, cinta segitiga atau bahkan segiempat, kisah masa lalu, bahkan keluarga yang akan dilengkapi dengan bumbu humor receh dari gerombolan perusuh Lee Hyuk Jae CS yang akan menyelinginya. Jangan berharap adanya konflik penuh drama, karena kau pasti tidak akan mendapatkannya disini.

Tolong vote juga ya buat hubungan Kyuhyun dan Sooyoung di skyscraper nanti maunya gimana

2. Wedding Planer

wedplan

Cerita yang terinspirasi dari drama My Secret Hotel. Klise. Kisah cinta segitiga. Bukan menceritakan kisah seorang pemeran utama yang tersakiti karena diselingkuhi, bukan juga tentang kisah si selingkuhan menjalani harinya sebagai wanita kedua. Cerita ini menceritakan kisah cinta yang belum selesai antara Cho Kyuhyun dan Choi Sooyoung yang sayangnya harus berlanjut disaat yang salah. Ya, disaat Kyuhyun sudah akan menikah dengan tunangannya. Dan sialnya, Sooyoung harus menjadi wedding planner dari pernikahan Kyuhyun.

Kebersamaan Sooyoung dan Kyuhyun sebagai wedding planner dan klien justru membangkitkan kenangan-kenangan masa lalu mereka. Klasik, tetapi bukankah yang klasik yang selalu menjadi cerita?

Ini tentang Kyuhyun yang semakin galau mendekati hari-h

Ini tentang Sooyoung yang merasa menjadi wanita jahat dan tidak profesional karena jatuh cinta pada kliennya yang akan segera menikah.

Ini tentang dia yang ingin mempertahankan pernikahannya yang tinggal selangkah lagi.

SO PLEASE I NEED YOUR VOTE. Cerita pertama atau kedua. [Gue sih lebih prefer ke cerita pertama, karena cerita itu insyaAllah akan agak beda dengan ff gue yang sebelum-sebelumnya karena gue pake acara riset sama perbanyak data untuk kebutuhan cerita yang intinya nunjukin gue niat banget bikinnya. wkwk) Pokoknya cerita pertama itu lebih banyak nyeritain dunia perkantoran dan konfliknya realistis, sedangkan kedua nyeritain persiapan pernikahan (untuk ini gue juga cari tau cukup banyak soal tetek bengek pernikahan, jadi gak asal) tapi keputusan ada di kalian. Gue sih pasti tetep bikin dua2nya cuma ya vote ini diperuntukkan untuk cerita mana yang lebih dulu dibikin. So, vote ya!!]

30 thoughts on “Next FF Project

  1. ry-seirin says:

    asli bner kta loe thor, honestly lbih asik klo mnrt gue yg pertama cos gk jauh bd dr ff loe yg sblum2nya.
    apalagi nie cerita fresh sich kyanya, cos yg bdain gk msti Crita Kyuyoung plotnya si Kaya ma si Miskin or si Pengusaha sukses ma Asistennya. Ya situasi dmn mereka sling brsaing n lomba² carmuk dg dalih jdi karyawan terbaik.
    bgusnya sich awal² tom n’ jerryan dulu bru kjebak Friendzone n akhirnya sling suka trang²an aaa…
    klo yg kedua kyanya konfliknya agak berat cos yg nmnya kjebak ma masalalu mah suka ribet alias blum total Move on.
    well yg mnpun ntar yg duluan d post ttep d tunggu dech thor ff loe, yg pnting always Kyuyoung.

  2. Beyoonhae says:

    Crita yg pertama aku ngerasa blum srek(?) trus klo di suruh milih hubungan kyuyiung kyk gimana .. Kan si kyu playboy tuh jadiin kyuyoung langsung pacaran aja tapi kyu ttep dketin banyak cewe pergi sana sini sama cewe pdhl dia tetep pacaran sama soo.jadinya aku pngen soo critanya tersakiti(?)*plakk* klo crita yg kedua menarik juga sih wkwkw brw aku udah vote yah thor..fightinggggg^^

  3. rikeichoijiki says:

    apa aja boleh author kesayangan.. tapi lebih suka yg pertama.. yg kedua juga tapi rada nganu ya tentang kenangan apalagi si cewe ini kayakya si seohyun ya? hihihi.. gua akan vote.. dan yg pasti harus publish.. lebih suka si sooyoung tom and jerry dulu, friendzone trus pacaran..atau dibalik juga boleh..status friendzone tapi kayak tom and jerry dan temen2 ngejodohin.. hahaha.. atau kayak ATM error aja.. status pacaran tapi yang dilihat orang2 seperti friendzone karena ada larangan kencan sesama karyawan atau gak dipecat, dan sikap mereka kayak tom and jerry.. eh, kok gue jadi ngatur.. ini masukan aja kok.. yang terbaik dari yang nulis aja.. aku tunggu ya.. 😀

  4. violinreginn says:

    Dua duanya seru banget ihhh!! Tapi kyknya emang yg pertama harus deluan deh.. hihihii ditunggu ya ff nya. Bitter sweet legacy nya juga masih di tunggu lhooo

  5. zee anggita says:

    bingung mau pilih yang mana dulu abis dua2nya keren sich tapi, karena di suruh milih aku pilih yang pertama dulu dech cz seperti yang authornya bilang kayanya ff yg Skyscraper beda sama ff yg lain dech bikin penasaran..
    oy ff Bittersweet legacynya juga msh di tunggu..
    fightiing…

  6. Dian says:

    Ya ampun kenapa pas gue mau un ada aja ff yang bagus? Gue harus gimana cobaa???
    Sama eon, aku juga lebih prefer yang pertama, tapi yg kedua juga bagus 😂. Tapi aku mah ngikutin eonni aja karena biasanya yg lebih disukain penulis bakal cepet update.

    • Dian says:

      Btw, aku ngevote nya hubungan kyuyoung saling terang-terangan. Kayaknya lucu aja kalau Kyuhyun yg playboy pasti sering ngegombalin Soo dan Soo yang ngerespon ga kalah genit juga wkwkwk

  7. Young-Jin Cho says:

    Ah aku suka semuanya, yang wedding planer pasti bakal bermewek-mewek ria yang skycrapper bakal ber-hahahihi ria…
    Tapi kalo bisa tunangannya jangan seo-hyun, mainstream banget, coba ganti kang minkyung kan cakep tuh, apa siapa gitu…
    Saran aja sih, tapi aku vote skycrapper hihihi😂 boleh tuh ide kayak ATM errak error seru kayaknya hahaha 😁
    Hwaiting!!!!

  8. hyokwang says:

    tertarik yang pertama kelihatannya ceritanya lebih seru 🙂
    kalau yg kedua kayanya pasti banyak nyesek2nya ..
    ditunggu ffnya 🙂
    semangat 😀

  9. 619ryknight says:

    Skyscraper bikin aku langsung ingat Secangkir Kopi dan Pencakar Langit *hanya anak Wattpad yang tahu *semoga aku salah tafsir
    Senang bisa nemu versi Kyuyoung yang mirip-miriplah, kisah percintaan antar teman sekantor *eaa, kan jarang tuh cerita KY yang kayak gini

  10. SyifaCho says:

    Konfliknya lebih suka yang Wedding Planner~ aku langsung kepo sama jalan cerita selanjutnya bakal gimana. Apalagi pemeran ketiganya Seo wkwk makin mantep dahh kisah cinta KyuYoung nya😂 So, aku harap yang wedding planner dulu dipost. Tapi karna hasil votenya lebih banyak yang Skyscaper it’s okelahh gamasalah mau yang itu dipost duluan. Sukur sukur sihh barengan ngepostnya😊😊

  11. Choi Je Kyung says:

    Aku milih yang skyscaper, soal ya kalau lihat yang ff pertama itu, sepertinya bakalan sangat seru. Terus juga sedikit berbeda dengan ff mu yang lain.
    Btw, kalau untuk hubungan Kyuyoung, lucu sih sebenarnya kalau mereka berada di zona love and hate. Tapi, serasa sudah biasa. Ini bagiku yah chingu, yang lain jangan timpuk aku *run* hihi *peace*
    Kisah skyscaper jadi mengingatkan aku dengan film Ha Ji Won yang the time we were not in love. Mungkin bagus kali yah kalau hubungan Kyuyoung dibuat seperti Won dan Hana. Serasa greget gimana gitu. haha~
    Berada di friendzone, tapi juga rasa sukanya itu kelihatan jelas jika dengan orang lain. Namun, tetap saja, Kelakuan tikus dan kucing itu harus tetap ada. istilah jurnalisnya sih, cover book side atau berimbang. Semua bahan-bahannya dimasukin.

    Aku kebanyakan koment, banyak mintanya juga *maaf+bow*
    Aku nunggu saja yah, first postingan dari ff ini.
    Semangat ^^

  12. syolidyaaster says:

    Sorry baru comment soalnya baru buka nih hehe.btw aku lebih tertarik ke cerita yang pertama tapi terserah author deh mau post yang mana aja pasti bakal aku baca lah😁😁ohiya aku udah vote kok

  13. ARS712 says:

    aku pilih yang skyscaper thor, entah knp suka aja soalnya kan biasanya kalo dikantor cerita tentang ceo sama asisten, trs ini bedaa hehe

    trs aku vote friendzone thor, kann kyu oppanya playboyy jd nanti dia jg suka modus gt sama soo unnie hehehehehehe

  14. one656kimhyunra says:

    aku juga pilih skycraper yg lebih dulu.. kyk na lain dr yg lain.. jd penasalan..

    buat hubungan nya semuanya oke oke aja malah.semua bisa di kolaborasi in. hahaha
    friendzone, love hate relationsip, ama suka terang terangan.. kan bisa berkaitan semuaa… hehehe
    ditunggu deh pokoknya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s